Sejak kemarin malam saya banyak menghabiskan waktu saya dengan mengutak-atik tampilan desktop laptop saya yang bersistem operasi Windows XP Home Edition (OEM) agar terlihat menjadi seperti tampilan sistem operasi terbaru dari Microsoft yaitu Windows 7.

Saya telah mencoba beberapa themes gratisan, mendownload beberapa icon pack, wallpaper, dan lain sebagainya untuk diaplikasikan di sistem operasi Windows XP Home Edition (OEM) laptop saya tersebut agar tampilannya mendekati tampilan Windows 7. Namun akhirnya pilihan saya jatuh kepada sebuah aplikasi buatan NiwradSoft bernama Seven Remix XP dimana kebetulan versi aplikasi yang saya download adalah Seven Remix XP 2.0 yang memiliki ukuran file sebesar 18.36 MB dan bisa kalian download secara gratis disini.
Cara menginstall aplikasi Seven Remix XP ini sangat gampang, ya.. karena ekstension filenya adalah EXE jadi kita tinggal double-click saja file yang telah kita download tadi dan tunggu hingga proses instalasinya selesai lalu kemudian kita reboot komputer kita. Aplikasi ini selain merubah tampilan desktop seperti wallpaper, icon, dan taskbar, juga merubah tampilan screen pada saat booting, logon, file suara, dan lain sebagainya.